Guest interaction at theme parks, motion capture for studios, and sports visualization are just a few of the direct applications for our computer-vision research. We also perform research in which computer vision intersects with human-computer interaction, video processing, display technology, and optics: it plays a role in our work on input devices, content-aware video processing, projector-camera systems, and computational cinematography
S | S | R | K | J | S | M |
---|---|---|---|---|---|---|
1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 |
8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 |
15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 |
22 | 23 | 24 | 25 | 26 | 27 | 28 |
Posting
Recent Post
- Gamparan untuk kita semua civitas akademik (mahasiswa & dosen) 27 Desember 2020
- Electronic Tools Requirement yg harus mahasiswa elektro punya 9 Desember 2020
- Pyroelectric Infrared BTE16-19 25 November 2020
- Software Teknik Elektro 8 Oktober 2020
- Kiblat Situs Terbaik Dunia Teknik 7 Oktober 2020
Upcoming Event
Negara Pengunjung
Recent Post
Teruntuk mahasiswa, Tugas dan Ujian (UTS dan UAS) menjadi makanan sehari-hari yang dengan ikhlas terkadang berat hati untuk dikerjakan, terlebih jika tugas kuliahnya serba mendadak (mendadak diberikan, mendadak deadline harus dikumpulkan dalam waktu singkat hitungan hari, mendadak berdatangan di waktu bersamaan dan mendadak harus dikerjakan). Yaahh itulah yang kami sebut tugas se alaihum gambreng. Terkadang…
Read More